Upgrading Himpunan Mahasiswa Akuntansi FE UNY Periode Tahun 2012

Himpunan Mahasiswa (HIMA) Akuntansi merupakan salah satu dari beberapa organisasi mahasiswa yang berada di bawah naungan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta (FE UNY)  pada Sabtu-Minggu (10-11/3) mengadakan Upgrading Pengurus Himpunan Mahasiswa Akuntansi periode kepengurusan tahun 2012. Bertempat di Wisma Anoman, Parangtritis, Bantul. Acara dihadiri Dosen Jurusan Pendidikan Akuntansi sekaligus Dosen Pembimbing HIMA Akuntansi Mahendra Adhi Nugroho, SE, M.Sc. dan  seluruh pengurus HIMA Akuntansi FE UNY.

Acara berlangsung selama dua hari satu malam itu berisikan serangkaian acara yang salah satu tujuannya adalah untuk mengakrabkan para pengurus Hima Akuntansi satu sama lain yang sebagian besar merupakan mahasiswa baru. Kegiatan tersebut berisikan rangkaian kegiatan seperti games untuk saling mengakrabkan antar pengurus, dan juga yang tak kalah penting adalah pemaparan Program Kerja Hima Akuntansi selama setahun kedepan.

Kegiatan upgrading yang dilaksanakan berlangsung cukup lancar, meskipun ada beberapa kendala namun masih bisa diatasi dan tidak mengganggu kegiatan secara keseluruhan. Dan rangkaian kegiatan Upgrading Hima Akuntansi FE UNY periode 2012 ditutup dengan acara siraman bagi para peserta yang sekaligus merupakan pengurus Hima Akuntansi 2012 (Aziz/Isti)