YOLA DKK. RAIH JUARA 3 ISLAMIC ECONOMIC PAPER COMPETITION 2021

Delegasi dari Fakultas Ekonomi (FE) UNY kembali meraih prestasi dalam ajang ilmiah bertajuk Islamic Economic Paper Competition yang diselenggarakan pada tanggal 18-21 Juni 2021 lalu. Ajang ini rutin diselenggarakan oleh Forum Silaturrahim Studi Ekonomi Islam guna mengasah pemahaman para anggotanya dalam wacana ekonomi Islam.

Tim yang beranggotakan Yola Chandrasekar Pitaloka (mahasiswi program studi S1 Akuntansi 2018), Annissa Septa Rayhani (S1 Pend. Ekonomi 2019), dan Putri Kinanti (S1 Pend. Ekonomi 2020) berhasil meraih Juara 3 dalam ajang yang diselenggarakan dalam rangkaian TEMILREG oleh FOSSEI Regional Yogyakarta ini.

Yola dkk. membawa judul penelitian "Pengaruh Perencanaan Keuangan terhadap Minat Investasi pada Pasar Modal Syariah (Studi Kasus pada Mahasiswa di Yogyakarta)". Judul tersebut dipilih dalam acara yang mengusung tema "Pengembangan Literasi Keuangan Syariah di Indonesia” ini. Harapannya, dengan penelitian ini mahasiswa makin terbuka terhadap perkembangan dunia investasi, khususnya pasar modal syariah, serta mendorong mahasiswa untuk lebih cermat dalam melakukan perencanaan keuangan. (fadhli)