PROGRAM BEASISWA CIMA Future CA-CGMA

Program beasiswa CIMA Future CA-CGMA

Program beasiswa CIMA Future CA-CGMA untuk mahasiswa Accounting yang berada di semester 6 - 7. Dengan ikut sertanya mahasiswa di program ini akan memberikan manfaat dimana mahasiswa yang terpilih untuk mengikuti program ini bisa mendapatkan sertifikat professional management accounting dari CIMA yang diharapkan akan membantu karir mereka ke depannya.

 
Benefit yang didapatkan mahasiswa yang mengikuti program ini adalah:
  1. Hanya perlu mengambil satu ujian yaitu Operational Case Study Exam untuk mendapatkan Certificate Diploma in Management Accounting dari CIMA.
  2. Biaya yang terkait dengan keikutsertaan mahasiswa dalam program tersebut akan ditanggung oleh CIMA.
Selain itu kami juga akan memberikan pelatihan (Train the Trainer) kepada lecturers universitas partner kami untuk dapat membantu mahasiswa dalam menghadapi ujian Operationa Case Study Exam. Ujian Operational Case Study Exam akan dilakukan di bulan Agustus atau November 2016.
 
Bersama ini saya lampirkan detail informasi mengenai program tersebut.
 
Untuk prosedur pendaftaran:
  1. Mahasiswa Akuntansi semester 6 - 7 dengan IPK kumulatif terakhir minimum 3.0.
  2. Mengisi data dengan lengkap di form registrasi terlampir dan dikirimkan ke email saya. Pihak UNY dapat memilih mahasiswa akuntansi berprestasi yang ada di semester 6 - 7 untuk mendapatkan beasiswa ini.
  3. Selanjutnya mahasiswa diminta mengirimkan softcopy trancript academic terakhir ke:ca.cgma@cimaglobal.com. Pengiriman soft copy transcript academic paling lambat 1 minggu setelah melakukan pendaftaran.

Brosur dan fromulir dapat di unduh pada link di bawah.

kategori Info: