Perkuat Silaturahim, Pengurus HIMA AKSI adakan Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan Al-Fataa

Kamis, 16 Juni 2016 Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMA AKSI) Fakultas Ekonomi UNY mengadakan buka bersama di Panti Asuhan Al-Fataa, Jalan Parangtritis km 8,5 Bantul, Yogyakarta. Acara ini merupakan agenda tahunan yang diadakan untuk meningkatkan silaturahim dan rasa saling berbagi. Acara ini dimulai pada pukul 16.30 WIB. Kedatangan HIMA AKSI disambut hangat oleh pengasuh dan santri Panti Asuhan. Acara dibuka dengan shalawat bersama, lalu sambutan dari perwakilan HIMA AKSI, sambutan dan Tausiyah dari Bapak Ahmadi, selaku pengasuh Panti Asuhan Al Fataa serta dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah.

Buka bersama ini diikuti oleh 96 orang yang terdiri 36 perwakilan HIMA AKSI dan 60 Santri serta pengasuhnya. Bapak Ahmadi, selaku Pengasuh Panti Asuhan Al Fataa merasa sangat senang karena acaranya meriah dan berjalan lancar “Acaranya sangat meriah dan anak-anak terlihat gembira, kami berharap silaturahim ini akan terus terjaga” ujar Bapak Ahmadi.

Dengan adanya acara ini diharapkan kepedulian Mahasiswa Akuntansi terhadap sesama semakin meningkat dan memiliki rasa bersyukur. Acara ini ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dari HIMA AKSI UNY kepada Panti Asuhan Al Fataa dan bersholawat bersama. (Rachel)