FE UNY LANTIK PENGURUS ORMAWA FE 2020

Ade Risqi Baskoro, dari prodi Manajemen FE UNY telah terpilih secara demokratis sebagai Ketua BEM KM FE UNY untuk periode 2020, meneruskan estafet kepemimpinan yang sebelumnya digenggam oleh Anzal Yomas Navi'an. Hal tersebut makin dikukuhkan dengan acara pelantikan pengurus ormawa tingkat fakultas tahun 2020 di FE UNY, Senin (3/2).

Dekan FE UNY Dr. Siswanto membacakan surat keputusannya yang melantik segenap pengurus ormawa di FE UNY tahun 2020. Dekan berharap para pengurus bisa tetap produktif baik sebagai aktivis maupun mahasiswa.

"Pengurus sedikit tapi produktif lebih baik daripada banyak jumlah pengurus tetapi minim kinerja. Kalian menjadi kepanjangan suara dari para mahasiswa. Mulai sekarang buka mata, buka telinga, suarakan aspirasi para mahasiswa," ujarnya.

"Selamat kepada pengurus baru, dan terima kasih kepada pengurus lama. Semoga bisa membawa fakultas ke arah yang lebih baik," pesan Dekan di hadapan lebih dari 120 pengurus baru dan ketua pengurus lama serta pejabat dekanat, para pembimbing kemahasiswaan, dan kabag kasubag di FE UNY. (fadhli)