Relawan Pajak FE UNY 2021 di Kampus Wates

Reposted from @pajakdiy Kepala Kanwil DJP D.I. Yogyakarta, Yoyok Satiotomo meninjau pelaksanaan pelayanan SPT Tahunan di KPP Pratama Wates @pajakwates (Senin, 8/02/2021). Pelayanan di KPP Pratama Wates sudah berjalan baik. Kepala Kanwil DJP D.I. Yogyakarta juga meninjau pelaksanaan relawan pajak.
.
.
Selain mengadakan pelayanan di kantor, KPP Pratama Wates juga mengadakan pelayanan SPT Tahunan di luar kantor (pojok pajak/angkringan pajak) di kecamatan atau desa. Pelayanan pengisian SPT Tahunan di luar kantor ini bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada wajib pajak, apalagi untuk wilayah yang jauh dari kantor pajak. Namun wajib pajak juga dapat menggunakan layanan konsultasi online.
.
.
Relawan Pajak dari UNY juga tampak terlibat dalam kegiatan pelayanan pengisian SPT Tahunan ini. Ketua Tax Center UNY Diana Rahmawati, S.E., M.Si. menyampaikan bahwa Relawan Pajak UNY dibagi menjadi 2 kelompok. "Kelompok dari mahasiswa D4 Wates menjadi relawan di KPP Pratama Wates sedangkan S1 Kampus Pusat membantu Tax Clinic di lingkungan UNY," terangnya.
.
.
#feunyofficial #feuny #fakultasekonomiuny #unyofficial #uny #pajak